BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, October 10, 2009

super junior is make me CRAZY !!

assalamualaekum ! apakabar lu blog ?
lama gak gue urus ye hihi maaf yaaaa

sekarang2 ini korea lagi happening bgt di mana2 termasuk di sekolah gue .
dan sampai pada akhirnya gue juga kepincut sama mereka !!

salah satu boyband korea yang gue suka adalah SUPER JUNIOR !
awal2 gue suka banget bilang mereka tuh band jelek , apalah itu . tapi gue sadar akan karma
dan sampai pada akhirnya gue suka . tapiiii gue cuma suka sama lagu2nya gak sama orang2nya hehehee

yang paling gue suka tuh yang SORRY SORRY



gatau kenapa lucu aja dance nya , lagunya hahahaha
saking sukanya sampai gue buru CD nya . untung nemu -_-
okaaaayyy besok UTS ! daaarrrnn bastard ! sekolah gue telat bgt uts nya yang lain udah kita baruuu
sabar2 ! pokoknya nilai gua harus bagus gak mau tau ! hehehe

okaaayyy see youu in 10days ya blog i swear i will text you again as soon as i can !

xoxo

0 comments: