BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, September 14, 2009

Final destination make me lil dissapointed

helo posting lagi ah hahahaha :D

hari rabu kemaren adalah hari TERAKHIR gue sekolaah . haha senag off course
tapi ada yang bikin gue sebel yaitu TUGAS DARI EKI YANG MENUMPUK !


ADUUHH GILA YA SEMUA kalo di jumlahin totalnya 50 soal !!!!!
dan pr ini adalah syarat gue bisa ikut UTS ! what the hell deehh :P


niatnya gue mau gak ngerjain tapi yaaa ... kalo gak ngerjain mau dijadiin apa gue sama bonyok ?
dan akhirnya gue menyerah pada guru les , saking pusingnya ngerjain hal ini -___-"

by the way any way busway gue akhirnya nonton FINAL DESTINATIONN LOOHHH ! haha (apadeh) di blitz megaplex MOI yang sepii bgtbgt sama noval dan temannya fadlan .

jujur gue agak kecewa ya soalnya filmnya tuh kayaknya kurang nge sense gimana gitu , bagus sih keren bgt visualnya (karena pas bgt gue ntn nya yang 3D) tapi dari pemainnya jujur kaku bgt dan gak ada rasanya gitu . dan yang terpenting di film ini pokoknya korban korban itu mau gak mau harus MATI !

hemm , lanjut gue kamisnya (nonton lagi hehe)
ini awalnya padahal gue gak mau kemana mana , dan ternyata bosen juga looh dirumah . trus leni ngajakain nonton di giant . THANKYOU LENIIIII YOU SAVED ME FROM MY BETE MOOD MUAHH ! akhirnya kita jalan deh .

dan gue akhirnya menonton THE PROPOSAL

film nya becerita ttg seorang editor muda gitu , dia kena pelarangan visa dan harus dipulangkan ke negara asalnya . tapi karena dia gak mau akhirnya dia TERPAKSA harus menikah dengan sang asisten !
dan lucunya mereka berdua sama sama jatuh cinta heheehe :D

filmnya sih sedikit bisa ditebak , jadi gak terlalu boring juga ntn film ini hahaha

nah puasa tinggal 6 hari lagiii !!! rencana kalian kemana guys mudik tahun ini ?

kalo gue sih kayaknya puncak (lagi?) hahahaha :D . disana gue bisa refreshing sama menyegarkan semua badan dan fikiran gue (sama aja ya?) hahahaha
gue berangkat sabtu ini dan berharap gak macet ! karena daerah puncak itu udah macet dan dingin lagi ahahahah :D

masa ya gue nostalgia lagu lagu jadul ! ahaha
tau lagunya FIRST LOVE nya NIKKA COSTA kan ? hahaha
trus AFTER THE LOVE HAS GONE nya EARTH WIND and FIRE ?
trus emm THE WAY YOU LOOKED AT ME nya CHRISTIAN BAUTISTA ?

dan MASIH BANYAK LAGIIII .... !!!!


gue download in aja semua buat masuk playlist ipod gue yang tau deh nasibnya suram zz
mana dalemnya lagu yang masih emm bisa gue bilang kelewat populer dan kelewat jadul .

hahahaha , sama kisah gue jual hp gue yang n73 music edition ----> masa cuma laku 1juta ?
helooo gue belinya 5juta ya pada masanya !!! zzzz

so gue jual deh , gpp lah 1juta yang penting lenyaplah dia darimuka gue ini . hahaha

sooo , emm segini dulu deh yaa gue cerita PANJANG LEBAR soal liburan ala gue yang sedikit agak boring ring ring hehehe :D

see you on the next post muahh :)

0 comments: