BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, August 21, 2009

about all the things we do ..

hello bloggers ! i'm so tiredd todayyyy ! dari birthday party nya olin sampai rumah bukannya tidur malah online ! hahaha

today maybe .. is not WHAT IT SEEMS ! gue hari ini gak ketemu dia ihik ihik (biasaaa)

gak ada smsan , gak ada ketemu , AND I CAN TELL YOU MISS COMMUNICATION ! untuk hari ini ! entah apa dia gak punya pulsa apa gue yang emang gak sms dia hari ini ?
ha ha ha ha WHO CARES ?

and now , gue lagi suka bgt sama lagu ini
dari gue ol sampai gue ol lagi gue denegrin lagu iniiiii mulu !
hahahahaa

DEMI LOVATO - CATCH ME

lagu ini tuh keren bgt ! bagi gue karenaaa ...
ada yang menyentuh aja di hati gue bahasa lo dil)
satu lirik yang bikin gue merasa tersentuh

"but you're so hypnotizing .. you've got me laughing while i sing , you've got me smiling in my sleep "

kerasa banget kan lagunya daleeemmm huhuhuhuhu :(

meskipun biasa aja , tapi tetep aja enak hehee
want to hear it ? in my PLAYLIST dooooonggg ! hahaahaha

ENJOY <3

0 comments: